Rabu, 25 April 2012

cara merubah game versi trial manjadi full version dari PopCap


Ternyata ada cara merubah game versi trial manjadi full version dari PopCap Games tanpa serial atau crack, dengan begitu juga tanpa aktivasi dan tanpa harus mencari serial number-nya. Ini bisa dipraktikkan ke semua game pada PopCap Games. Kalau bisa memainkan full version dari suatu game pasti akan sangat puas tanpa terganggu masa Trial. Penasaran bagaimana cara mengelabuinya? Begini caranya:

1. Download game dari
www.popcapgames.com

2. Install dan mainkan game (yang masih Trial). Saat game berjalan, tekan Alt+Ctrl+Del untuk membuka Task Manager.

3. Pergilah ke tab Processes. Cari nama game yang anda mainkan tadi (untuk contoh di sini adalah Peggle Deluxe), klik End Process.

4. Sekarang pergilah ke direktori instalasi game tersebut. Biasanya seperti ini:
C:\Program Files\PopCap Games\...

5. Aktifkan Show Hidden Files Caranya : tool > folder option > view > show hidden files and folders. Kemudian cari aplikasi yang bernama popcapgame1.exe, Kemudian Quit Game.

6. Hilangkan tanda cek pada Hidden yang ada pada popcapgame1.exe tadi. Caranya klik kanan popcapgame1.exe dan pilih Properties. Uncek Hidden file. nah, inilah versi full dari game tersebut.

7. Rename popcapgame1.exe menjadi nama game tadi, contohnya Peggle Deluxe, hapus shortcut Peggle Deluxe yang versi tral dan ganti dengan shortcut dari file popcapgame1.exe yang telah di rename tadi.
Semoga bermanfaat.

10 komentar: